Sahabatku ED,

Saat  ini  kondisi  di  Atambua  sudah  jauh lebih baik. Ada dua rumah
sakit  besar  yakni Rumah Sakit Umum Atambua dan Rumah Sakit Penyangga
Perbatasan  Betun. Sayang, tenaga dokter disini masih sangat minim.

Masalah  utama  saat ini di Atambua adalah masalah HIV/AIDS yang angka
kejadiannya  sudah  dalam  tahaf  mengkhawatirkan.  Sayangnya,  LSM di
bidang ini sangat jarang yang mau bertugas disini.

Saat ini saya bertugas di Rumah Sakit Tentara Pembantu Atambua.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------

Cuplikan tulisan anda pada hari Kamis 29 Oktober 2009, jam 14:44:06  :

E> Saya pernah kerja jadi dokter di NTT, tepatnya di ATAMBUA, waktu
E> Pasca Referendum Timtim.  Dahsyat tuh kemiskinan disana.   Airmata
E> bisa menitik setiap saat....  Dokter harus putar otak dalam bekerja
E> di tengah keserbatidakadaan dan penyakit yang diderita penduduk.
E> Atambua yang senantiasa saya kenang....

Quotes : Ketika anda kalah, jangan lupakan pelajaran yang didapat

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI