From: "andryansyah" <andryans...@yahoo.com>
Date: Wed, 28 Oct 2009 02:13:05
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Menteri Kesehatan Mengejutkan

Lho pak Manneke ini gimana sih, pak KM kan optimis bu Endang lebih baik dalam
program kesehatan dan itu tentu karena mengenal program sebelumnya yang pernah
dibuat dan dikawalnya. Karena saya tidak tahu dan pingin tahu yang pak KM
ketahui selama ini, maka saya minta dibagi program kesehatan yang pernah bu
Endang buat dan sekaligus mengawalnya. Harapan saya, saya jadi optimis juga
dengan bu Endang sebagai menkes, sehingga saya berharap, banyak tetangga saya
yang selama ini mengeluh kalau sudah sakit menjadi tidak terlalu pusing.

Kalau orang tidak punya riwayat membuat program kesehatan untuk masyarakat
banyak dan bisa mengawalnya, tetapi kita optimis orang itu akan bisa buat
program kesehatan dan mengawalnya, lalu apa dasar optimismenya itu? Itulah yang
saya ingin tahu dari pak KM. Apa itu mbulet? Kalau pak manneke tau, ya silahkan
diungkap supaya saya jadi optimis dengan bu Endang sebagai menkes......

Jadi silahkan yang tahu, khususnya pak KM, untuk menginformasikannya. Dengan
optimisme tentu kita jadi ikut semangat.....

andry

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI