Original Sender  : CiTyHuNTeR <[EMAIL PROTECTED]>

At 08:11 AM 6/5/99 +0700, Susilo Surosoputro wrote:

>kepentingan golongan suku-agama-ras. Jadi sekali lagi orang Jawa sekarang
>ini ndak semuanya buta, tapi kalau ada yang buta, itu tugas & perjuangan
>kita sebagai sesama bangsa Indonesia.

Masa mas? Coba beberkan deh rencana Mega untuk mengatasi tentang keadaan
ekonomi kita yang secara panjang lebar anda beberkan di mail anda
sebelumnya. Yang jadi capres Mega kan, bukan Kwik Kian Gie? Hehe.

Tenang aja mas, saya berani bilang orang Jawa lebih percaya simbolisme
karena saya memang orang Jawa juga. Contohnya seperti orang yang mendukung
Mega, tanpa peduli bahwa dia tidak pernah membeberkan rencana dia untuk
bangsa ini jika dia terpilih menjadi Presiden, dan mengandalkan "diam itu
emas", karena mereka tidak peduli itu, mereka lebih peduli pada simbol
bahwa Mega itu dulunya ditekan oleh Soeharto, maka dari itu pada rame2
mendukung dia. Dan saya bukannya merendahkan orang-orang itu, karena pada
kenyataannya jumlah orang seperti itu sangat banyak. Saya cuma minta, agar
kita tidak terbutakan oleh simbol itu, dan bisa berpikir lebih jernih
mengenai nasib bangsa in idi masa depan.

I want to live for love,
not to die for love - CiTyHuNTeR