Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : "Susilo Surosoputro" <[EMAIL PROTECTED]>
> Wah memang ya semua pasti berjuang ...
Masalahnya tidak semudah itu mengatakan seseorang berjuang.....
Seorang suami dikatakan berjuang, jika dia berusaha sekuat tenaga mencari
nafkah bagi keluarganya (dalam hal ini dia menjadi pahlawan bagi anak
istrinya), and so on....

Yang kita fokuskan barangkali untuk orang2 yang memiliki pengaruh (cukup)
besar terhadap lingkungan dan orang di sekitarnya..... BARANGKALI,
diperlukan BUKTI NYATA, setidaknya turut serta memberikan pendapat ato hal2
lainnya......

> tanpa jerih payah. Saya juga heran kenapa sih sirik dg.  ibu Megawati
> Soekarnoputri ? Dia seorang wanita, ibu dari anak-anak .... ndak perlu lah
> sampai sirik ke dia
Bagiku, aku tidaklah sirik. Justru aku begitu sayang ama beliau (eh,
sayangnya jangan diarti'in macem2, lha wong dia udah punya Kiemas....B^P)
maka aku ngasih tau ama Mbak Mega, mbok yaaa jangan berbuat hal2 yang tidak
berkenan, karena tindakannya akan mempengaruhi dan dicontoh oleh para
pengagum beliau.... Mestinya (menurutku) dg sifat kewanitaan dan kelembutan
seorang ibu, beliau lebih bersikap dewasa dan mampu mengayomi serta menjadi
panutan......B^)

> Waktu orang rame-rame menghujat mantan Presiden
> Soeharto ... ibu Megawati justru menghimbau massa utk. berhenti menghujat,
> bukankah ini mulia ?
Yaaappp......si Mbak ini kan ngerasain juga selama 30 tahunan
disingkirkan....B^(

> Saya pribadi ndak mau pusing dg. mantan Presiden
> Soeharto maupun siapa nanti Presidennya . Amien Rais ? Gus Dur ? atau
Putra
> Terbaik Indonesia ?
Terserah anda, sih!! Tapi, bagi saya pribadi (ikut2), anda layaknya seorang
penumpang kapal (yg sedang karam) yg mau aja dibawa oleh si kapten kapal
kemanapun...... Ke dasar laut, oke, mau kayak Titanic juga, hayu.....

> Saya adalah rakyat kecil,
Semua yg ada di sini juga rakyat kecil.....B^)

> kayaknya kita kembali
> dijajah bangsa asing, bukannya merdeka.
Ya...nasib, kok dijajah (lagi) ama bule, padahal kita baru baru merdeka,
karena udah dijajah ama Londo Item selama 32 tahun!! B^Þ

> Mengenai debat Presiden, kalau ndak salah yang didebatin adalah masalah
> rokok & masalah mengatasi kemacetan lalu-lintas.
Lho, kenapa?? Ada masalah?? Bukankah rokok dan kemacetan lalu lintas
merupakan salah satu aspek yang menyangkut kepentingan rakyat banyak juga??
Bagiku, itu adalah salah satu pertanyaan yg "cerdas", karena nampaknya
begitu sepele....tapi, bayangkan hal sepele tsb ternyata menyangkut 200 juta
orang.....
Wassalam,
The One of Orangs Ngganteng di Bandung
engKoh Fahmi