Original Sender  : "Susilo Surosoputro" <[EMAIL PROTECTED]>

>Wah, tulisan anda di atas sebenarnya bagus sekali... tapi apakah Mega punya
>rencana tentang hal itu?
>Kok saya tidak membaca penjelasan rencana Mega pada tulisan anda di atas
ya?
Saya bukan caleg PDIP .... cuma simpatisan & pro, maka seandainya baik Dia
yang menang atau yang lainnya menang kelak (sebagai pemimpin), pada
kenyataannya tidak sesuai dg. programnya atau melenceng dari tujuan yang
mulia utk. segenap bangsa Indonesia ...  nanti akan ada oposisi . Semoga
KRITIK & EVALUASI  yang dewasa - jujur-konsekwen utk. kepentingan seluruh
bangsa Indonesia semakin bertumbuh & tidak dibungkam/diterror.