Original Sender  : "Susilo Surosoputro" <[EMAIL PROTECTED]>

>At 08:11 AM 6/5/99 +0700, Susilo Surosoputro wrote:
>Masa mas? Coba beberkan deh rencana Mega untuk mengatasi tentang keadaan
>ekonomi kita yang secara panjang lebar anda beberkan di mail anda
>sebelumnya. Yang jadi capres Mega kan, bukan Kwik Kian Gie? Hehe.
Memang ....  yang pasti pemimpin kelak ndak bakalan bisa kerja sendirian,
musti didukung orang-orang yang kompak and musti tulus-jujur-konsekwen ....
waaah rasanya sulit dapatin team kaya gitu .... namanya juga manusia, punya
hasrat  & keduniawian. Siapapun dia itu nanti pemenangnya.

> [...]
>Mega, tanpa peduli bahwa dia tidak pernah membeberkan rencana dia untuk
>bangsa ini jika dia terpilih menjadi Presiden, dan mengandalkan "diam itu
>emas", karena mereka tidak peduli itu, mereka lebih peduli pada simbol
>bahwa Mega itu dulunya ditekan oleh Soeharto, maka dari itu pada rame2
>mendukung dia. Dan saya bukannya merendahkan orang-orang itu, karena pada
>kenyataannya jumlah orang seperti itu sangat banyak. Saya cuma minta, agar
>kita tidak terbutakan oleh simbol itu, dan bisa berpikir lebih jernih
>mengenai nasib bangsa in idi masa depan.
Semoga mereka yang mendukung dg. spontan & bersemangat tidak di kecewakan
oleh figur pemimpin & pemerintahannya kelak, siapapun Dia. Walaupun tdklah
mungkin mendptkan 100% kesempurnaan, pasti ada saja kelemahan-kekurangan ...
semoga yang lalu (rezim Soeharto) menjadi pelajaran & tidak diulangi lagi.
Saya sekarang akhiri debat ini .... mau bobok siang.
Sekian.