Ketika ente bilang ada adaptasi cerita srikandi dipengaruhi oleh islam dll itu
artinya ente bikin kesimpulan sendiri. Kesimpulan itu adalah adaptasi imaginary
nya ente.

Mahabharata (dgn srikandinya) dan Ramayana itu adalah epic dari india.
Diindonesia populer krn dulu dinusantara ada kerajaan hindu dan budha. Ini
sejarahnya. Ini kebudayaan Indonesia yg diajarkan turun temurun.

Masalah srikandi transgender, lesbian, gay, eunuch/kasim, asli cewek, asli
cowok itu adalah lakon. Jadi gak ada kebenaran krn itu semua adalah epic. Jadi
kalau ente mau pakai srikandi sbg transgender = budaya Indonesia itu SALAH
TOTAL. Kenapa salah total? Karena aslinya itu dari india sono.

Ngerti ndak orang sombong?!!

Ente itu cetekkkkkkk!!!!!

Dah ngerti belum beda antara budaya dan kebudayaan?

Masih mau bilang LGBT adalah budaya Indonesia? Hehehehehe

Nesare