Bung Nesare,
Ya,sayang sekali milis Gelora sering dipakai hanya untuk debat kusir.
Dan yang paling menjengkelkan kalau tidak menjawab materi yang dibicarakan,
lalu
dibelokkan ke persoalan lain, kalau tak sanggup menjawab.
Yang menyolok, memberi stempel pada sesuatu kwalitatif begitu, tanpa
argumentasi,
tanpa didukung data kwantitatif.
Kan harus ada perubahan kwantitatif dulu, yang begitu besar sehingga ada
perubahan kwalitatif.
Salam,
KH

Pada tanggal Sel, 8 Okt 2019 pukul 17.46 'nesare' nesa...@yahoo.com

[...]