Kira-kira menurut ibu Debby gimana pemecahannya ya??? Could you please give
some suggestion for the improvement please??

Titien FM

----- Original Message ----
From: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 5, 2008 9:28:04 PM
Subject: Bls: [GM2020] GORONTALO BANJIR LAGI

Selain lucu cara berpikirnya juga imut-imut, kok air banjir yang disedot dari
pompa dialirkan lagi ke sungai dibelakang kompleks...nah lo bukannya kayak
lingkaran setan tuh,,,sedot buang,,banjir lagi, sedot buang banjir lagi. ya
iyalah banjir lagi, wong air buangan mendorong air berikutnya kembali lagi ke
tempat yang sama........ ..so sweeeeeet!!! !!