Begini baru bagus Ta2 Deby deng Ta2 Dewi... Ada data ada kepedulian.
bagimana orang jadi peduli, kalo diawal Ta2 Deby so suka2 ba laknat
orang yg menurut Ta2 Deby penyebab hutan gundul dan banjir.

Ta2 Deby; "gw laknat tu cukong2....! !!!!! "

Salam.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, dewi_gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya setuju dgn pendapatx t2 debi.kalo mrah2 n sewot2 un tjuan
menggugah i2 bgus.apa lg klo tman2 yg brkelbhan bsa membantu.at least
membnt keluarga atw knalan yg trut menjdi korbn.paling gak kta sdah
meringankan bban mereka n bban pmrintah.coz kalo cma m tgu pemerintah
m kase bntuan moigayo(mohiheo)ju!
> Salut buat tman2 UNG n ibu2 yg tlah membntu. Trimakash.semoga Allah
menctat amal baik ibu2 n teman.

> Salam,
> Dewi

justru sangat diperlukan, aplagi banjir di Gorontalo ibarat makanan
sehari-hari bagi masyarakat yang tempatnya rawan banjir. kalau saja
anda lihat bagaimna kondisi para pengungsi... mereka tak bisa
sahur...buka puasa pun apa adanya... Data terakhir di Posko 4CT,
jumlah pengungsi 16.569 jiwa ditambah 111 bayi, 369 orang anak-anak,
301 lansia dan dua ibu hamil. Lantas???apa hanya dengan basa-basi kita
membantu mereka?Apalagi di bulan puasa??? Kemrain mahasiswa UNG (Nah
gtu donk), saya lihat menggalang dana dari para pengendara yang lewat
di bundaran patung Saronde untuk para korban. Ibu-ibu rumah tangga
juga bikin dapur umum khusus masakin sahur buat pengungsi. Anda mau
sumbang apa???salurkan saja langsung pada korban banjir.

Kirim email ke