Teman teman milis yang saya cintai...saya mau minta tolong aja...
Ada seorang penderita kanker tulang (osteosarcoma) di Gorontalo, namanya Putri
(15), kakinya sudah diamputasi untuk mencegah penyebaran sel kanker. Tapi
setelah diamputasi, ternyata kanker itu masih ada. Pangkal pahanya hingga ke
bagian perut bengkak lagi (sudah sebesar buah kelapa). Kondisinya sungguh
sangat memprihatinkan. Dia bahkan divonis tinggal enam bulan lagi hidup oleh
dokter.
Tapi,,,tentu saja mari kita berdoa dia tetap sembuh...
Masalahnya adalah....keluarganya tak punya biaya sedikitpun untuk berobat,
walau hanya sekedar untuk membersihkan luka-luka Putri.Semalam dia telpon saya,
mengadu kalau lukanya tambah parah. Mungkin Putri butuh bantuan dana, motivasi,
dan doa dari kita semua.
Kalau ada temen temen yang ingin bantu dana atau sekedar menghiburnya...hubungi
saja orangtuanya di 0852-9838-5456 (Bambang Suryanto)
Thnks

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke