--- Pada Jum, 5/9/08, titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [GM2020] GORONTALO BANJIR LAGI
Tanggal: Jumat, 5 September, 2008, 7:07 PM

 oooo..bagitu? ?  bolo maapu.. soalnya saya  tidak tau bagaimana cara paling
baik merawat lingkungan sup..musti balajar dulu ...  barangkali harus butuh
kursus AMDA ( wih..mana yg butul wee AMDAL atau ANDAL.. tidak tau ehh)   ..atau
mo blajar pa te MR google.. or mungkin harus kursus merangkai kata..he..he.
.kalo bo saya yang kena banjir.. mungkin saya so mo rangkai kata sambil
berteriak teriak di jalan pa orang-orang bataria.. heeeeelllllppp. .. air got
naeeeekkkk.. .

untung...Alhamdulil lah di tempat saya tinggal  tidak banjir padahal ada
sungai  yang airnya so ta blok karna  banyak karamba di blakang rumah.. tapi
debo prihatin uti deng yg kena banjir.. i wish i could be there.. wiiihh so
jadi kangen deng teman2 pramuka.,. jadi langganan relawan banjir..ha.. ha..

ok ibu debby waa... bolo maapu...semoga suara ibu bisa dibaca pak adhan and pak
fadel lewat milist ini...

Titien FM