Saya setuju dgn pendapatx t2 debi.kalo mrah2 n sewot2 un tjuan menggugah i2
bgus.apa lg klo tman2 yg brkelbhan bsa membantu.at least membnt keluarga atw
knalan yg trut menjdi korbn.paling gak kta sdah meringankan bban mereka n bban
pmrintah.coz kalo cma m tgu pemerintah m kase bntuan moigayo(mohiheo)ju!
Salut buat tman2 UNG n ibu2 yg tlah membntu. Trimakash.semoga Allah menctat
amal baik ibu2 n teman.

Salam,
Dewi

Kirim email ke