From: abdul ayub <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 11, 2008 3:06:46 PM
Subject: Re: [GM2020] William Wallace, Pahlawan??? + To Pak Abdul

to bpk richie

Saya juga mau bertanya apakah rela pulau bali di jadikan tempat maksiat?
seandainya pulau bali di pindahkan di gorontalo? ada diskotik hiburan 24 jam
menurut anda?      itukan wilayah indoneseia.
padahal islam terkenal dengan islam yang sopan dan santun lagi moderat yang
terisi 90% isalm tapi koq tempat maksiat begitu mudah di temukan?
kadang kita frustasi stress deprsesi hingga ke titik dimana segala kekecewaan
bercampur..melihat harga diri islam di obok2 di kampung kita sendiri...
kadang membela agama sendir salah di tangkap dan dibantai.... ...
didekte di jajah oleh amerika karena kita terlalu bergantung secara ekonomi
saya ungkapkan kepada bapak
bahwa secara garis besar kelompok islam ada 2 macam
1.islam kerah putih.
orang islam yang berpendidikan tinggi sekolah nya lumayan bahkan sampai ke luar
negri negeri timur tengah.negeri orang arab salah satunya mesir
setelah seselai pendidikan mereka mendapat gelar dan julukan yang hebat
biasanya mereka duduk di jabatan penting, dr menteri agama dep agama mui ngurus
haji sampai pertai politik islam yg jual agamanya demi kekuasaan Lihat tu PKS
bohong besar....demi kekuasaan... .tadi pagi sudah dikutuk sama aktivis 98 yg
jelas2 nurunin pak harto secara paksa, nggak tau malu! angkat dia sebagai
pahlawan belum pernah kali punya saudara di culik di siksa sampai bego trus
jadi gila
rata 2 islam kerah putih berkehidupan yang cukup semua fasilitas ada mobil,
tempat tinggal yang wah.....pokoknya elit dah
ada menag yang skarang dipenjara... .ham has yang kawen melulu  ada aam gym yg
juga kawen lagi.....ada gusdur yang banyakan ribut dr pd mikirin umat
islam..ada ppp ribut ama pbr...  ada amin rais cuma bisa ngomomg bulsit.  umat
frustasi bos sampai tingkat depresi...kecuali islamnya abal2 yang nyantai
karena lebih pengen di anggap moderat
2. islam kerah biru
adalah islam yang rata2 hanya lulusan pesantren.
dengan keyakinnya di terbang ke ambon membantu umat islam minoritas dengan
segala kekurangan entah besok masih hidup atau mati, di sana makan dimana apa
tidur dimana, tak pernah mereka merasa takut , hakul yakin dengan agama islam
satu keyakinannya aku berjuang demi saudaraku islamku,
mereka hampir menjadi gila melihat pembantaian seperti binatang yang di sponsor
oleh amrika? hinnga mereka secara naluriah ingin membalas kebiadaban amerika,
dan kebiadaban amerika terhadap muslim terkenal di seluruh dunia.
jangan berlindung dr moderat dan islam yang santun trus membiarkan saudaraku
islam dibatai di ambon poso tailan selatan pokonya semua yang mayoritas islam
liat di irak????
munkin anda non muslim ya?
saya cuma minta hargailah orang yang berkorban sesuai dengan keyakinan dan
caranya membela islam agamanya ,
agama para munafik yang duduk sebagai petinggi agama islam di negeri ini.
90% islam penduduknya islam tapi maksiat diamana2.
bahkan di bali di jadikan pusat maksiat DUNIA. jadi nggak apa2 dibom wong
tempat berZina minum judi dan segala dosa numpuk disana!
tuhan aja muak kali liat tempat maksiat trus ummatnya diam saja.
apalagi amrozi hanya manusia biasa.

thakns

bo argument olo ini pasti banyak depe kurang