From: laci laci <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 11, 2008 7:03:54 PM
Subject: Re: [GM2020] Pengaruh Barat (4 Mrs Titin)

membaca diskusi yg seru antara Mr. Ustad di Mesir dan Mrs Liberalism di Ausi,
terlihat jelas sang wanita yg tidak dapat mempertahankan keyakinan imannya dari
tanah asal (GTO) dan akhirnya menyerah dan menghambakan diri pada keduniawian
ala barat yang mendewa-dewakan kebebasan "tanpa batas". But menurut saya tetap
ada batasnya, sebab coba aja anda berjalan "telanjang bulat" di tengah jalan
umum (yg bukan jalannya kaum nudies) sudah pasti ditangkap.
Memang, masalah dosa adalah persoalan seseorang dengan Tuhannya, namun setiap
manusia dan umat Islam khususnya juga punya kewajiban "amar ma'ruf nahi
mungkar". Kalo mau buka diskotik or lokalisasi dan tempat maksiat
lainnya..silahkan jauh-jauh sana di tengah pulau terpencil yg jauh dari
"religious society". Jangan samakan atau bahkan paksakan budaya ala barat
dengan budaya ketimuran yg memang sangat bernuansa Islami.
Saya jadi kawatir, bisa-bisa Mrs Titin begitu balik GTO justru akan membawa
"virus" budaya barat yg lebih kuat dari budaya barat yg sebenarnya.
Oche...bebas. .bukan berarti tanpa batas

Kirim email ke