--- Pada Sel, 11/11/08, dewi_gorontalo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: dewi_gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] Pengaruh Barat (4 Mrs Titin)
Tanggal: Selasa, 11 November, 2008, 9:18 PM

            Mohon maaf bukan mo ikut campur,kayaknya ada yang salah di
sini...ketika kita menghakimi orang lain,dan merasa kalo nggak mengaku paling
dekat sama Tuhan...
Soal jodoh, bukannya itu bukan urusan anda Ustadz????.. ......emang, sekarang
juga anda sudah bertemu jodoh???

Maaf kalo ada yang salah,

Salam,
Dewi