salam harmonis,

mas kita percaya dan meyakini bahwa doa adalah sumber utama.
sy ingat suatu pepatah lama "kalau membangun rumah jangan lupa membangun
pagarnya" (sy harap anda bisa memahami pepatah ini)

doa memang dapat kita jadikan pagar, namun kalau sy perhatikan prosesnya ini
tergantung kepada kebersihan hati yang bersangkutan selaku pelaksana (kalau
dapat sy katakan juga sebagai minimal jalur metafisik orang terbuka secara
penuh)
sy meyakini bahwa doa akan terkabul apabila hati orang itu bersih
nah apabila kita tinjau ulang, sy meyakini nggak semua hati orang itu bersih ya
termasuk sy, kalau bersih ya mungkin udah jadi nabi kali

sy ingat ucapan ayah saya: setiap orang ada waktunya sendiri, kapan dia bisa
membagikan kepada orang lain
"orang nggak akan bisa punya anak sebelum puber" mungkin imajinasi kasarnya
seperti ini.
dari nasehat ini, apabila sy gabung dengan HU dapat sy simpulkan bahwa pada HU
dikatakan siap apabila sudah aktif pada tools 3, sebab pada tools 3 ini energi
HU akan memancar dari cakra jantung anda secara otomatis,
saat inilah anda tidak pelu memusingkan soal perlindungan ataupun yang lainnya
sebab pada saat ini proses itu akan berlangsung secara otomatis dan mungkin
dapat dikatakan bersifat alamiah

dari pengalaman dapat sy ambil kesimpulan, apabila belum sampai ke tahap ini
yang ada hanyalah proses jatuh bangun yang tak pernah selesai
pada saat jatuh maka anda biasanya akan mencari yang lain, sy meyakini hal ini
padahal jatuh yang dimaksud itu bukanlah karena ilmunya yang kurang melainkan
diri kita yang belum siap

maaf ini hanyalah kesan subyektif dari saya (mohon dikoreksi)
apabila kurang berkenan sy mohon maaf
salam harmonis
wahyu

zirvan edriansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Bravo.. That's Right Brother !! (
Gaya Jarwo kuat hehe ),

Saya setuju banget, paling yang berbeda cuma mengenai kapan saat mulai
berbaginya. Kalo menurut saya gak perlu nunggu sampai terintegrasinya tool.
Jalanin aja, langsung berbagi, karna akan mempercepat proses integrasi kita,
yang penting adalah sebelum berbagi kita awali dengan berdoa dan memohon
berkah, bantuan dan perlindungan dari Sang Maha Sumber dengan penuh keyakinan..

Salaam,
Zirvan

Pada tanggal 08/01/08, yoseph wahyu paskalis <[EMAIL PROTECTED]> menulis: salam
harmonis,
  mas kalau boleh sy sarankan, sebelum menerapi orang pelajari tools dulu
minimal tools 1 secara matang dan telah diolah sedemikian rupa agar energi Hu
dapat mengalir ke tubuh anda dengan leluasa
  energi HU vibrasinya sangat tinggi, juga powernya, kalau nggak terasa bagi sy
ya memang begitu adanya.
  n, kalau memang sih pasien menginginkan sensasi sebagai suatu perkenalan
(kadang- kadang ini penting lho) kalau boleh sy sarankan cobalah gunakan varian
energi yang vibrasinya lebih rendah, di HU kan juga ada fasilitas untuk
mendapatkannya lho

  kalau nggak salah dari energi HU yang sy pelajari seperti ini (tolong
dikoreksi ya, soalnya ini subyektif sekali),

  ketika anda telah diinisiasi, energi HU belum secara leluasa mengalir ke
tubuh anda, ini diakibatkan oleh kondisi tubuh penerima yang belum sepenuhnya
siap, sebagai suatu pertanda bahwa tubuh anda telah  siap adalah
terintegrasinya tools 1 secara otomatis (walaupun semua tools udah dikasihkan
semuanya tapi belum terintegrasi).

  ketika tools 1 udah aktif biasanya anda mendapatkan hadiah inisiasi gratis
sesuai dengan keinginan anda atau memang inisiasi persiapan untuk tugas anda
selanjutnya
  tapi ini bagi sy belum waktunya untuk menerapi orang
  pada tahap ini biasanya jalur komunikasi dengan malaikat dapat dibuka dengan
mudah sekali, kalau belum sampai tahap ini biasanya masih membutuhkan energi
yang banyak untuk membuka jalur komunikasinya atau bahkan hanya imajinasi
belaka.

  setelah tools 2 terintegrasi dan aktif maka tubuh anda tidak akan kehabisan
energi ketika penyaluran energi terhadap diri sendiri maupun orang lain, sebab
energi HU akan menempati setiap jalur energi di tubuh anda secara harmonis
(yang masuk harmonis dengan yang keluar),

  setelah tools  3 terintegrasi dan aktif maka dari tubuh anda akan memancarkan
energi Hu setiap saat biasanya melalui cakra jantung, saat ini akan
menyembuhkan orang baik disadari ataupun tidak, setiap anda memikirkan nama
atau tempat atau keadaan maka secara otomatis energi HU akan bekerja di sana

  untuk tools berikutnya aku nggak bisa cerita soalnya belum mengalami secara
penuh walaupun udah terintegrasi.

  ketika anda udah aktif minimal di tools 2 nah inilah waktunya untuk anda
berbagi dengan sesama anda, sebab anda dalam kondisi yang sangat mumpuni,
  jadi sebagai saran dari sy pelajarilah tools dulu sebelum anda bergerak.

  btw yang diatas itu subyektif dari saya.

  kadang-kadang ada orang yang bergerak loncat-loncat, bagi sy ini yang
menyebabkan orang suka mencari "pegangan-pegangan yang lain", padahal satu aja
udah cukup, ini dari pengalaman soalnya  sy juga begitu
  terima kasih telah membaca ocehan sy
  salam harmonis
  wahyu
  jember

doniek < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

dear huer's
>ketika menerapi seseorang belum ada sensasi apapun tapi
>gimana menyakinkan seorang passien tersebut neeeh
>
> Love&Light,
> doniek

Looking for last minute shopping deals?    Find them fast with Yahoo! Search.