Salam Harmonis,.

Saya ingin bertanya ,.bukannya dengan HU kita nggak akan kehabisan energi
karena Metode yang dipake kita sebagai Penyalur??Apalagi dengan Metode
Terhubung dengan Jejaring Cahaya dan Pilar beserta Para Huer's??Jadi Metode
apa yang sebenarnya dipakai kalo ada yang mengatakan kita akan kehabisan
 energi  pada saat Healing??Dan Metode HU sebuah Koneksi ke Inisiasi yang
kita dapetin,dan konsep kita sebagai perantara ???Ngak beda kita ini sebuah
Handphone yang kita punya Chip Energi utk terhubung dan terkoneksi dengan
Inisiasi yang diberikan??

Jadi pertanyaan saya apa iya sebagai penyalur yang yang  selalu terubung 24
JAM dengan Jejaring Cahaya yang saling DUKUNG ada yang mengatakan *KITA AKAN
KEHILANGAN  ENERGI KITA* ??Lain kalo Hu ini diolah dengan Sistem
Pernafasan ( TD )

Saya sebagai anggota HU cuman ingin bertanya bagaimana dengan  METODE disini
dengan kaitannya tulisan Mas Wahyu ,.. satu sisi ada yang mengatakan kita
akan kehilangan energi satu sisi mengatakan kita nggak akan kehilangan
energi,..dan kehilangan energi seperti apa???( KOnsep TOOLS  *yang saya baca
dari Mas Wahyu copi-------->setelah tools 2 terintegrasi dan aktif maka tubuh
anda tidak akan kehabisan energi ketika penyaluran energi terhadap diri
sendiri maupun orang lain, sebab energi HU akan menempati setiap jalur
energi di tubuh anda secara harmonis (yang masuk harmonis dengan yang
keluar),).* Saya minta penjelasan dari *rekan rekan disini* supaya semuanya
lebih jelas ,.maturnuwun (* saya hanya menanyakan Pemahaman  konsep Dasar /
METODE karena ini penting buat rekan rekan yang baru masuk utk belajar
jangan sampai ada terkesan rancu dan nggak jelas )
*

DODO