Bravo.. That's Right Brother !! ( Gaya Jarwo kuat hehe ),

Saya setuju banget, paling yang berbeda cuma mengenai kapan saat mulai
berbaginya. Kalo menurut saya gak perlu nunggu sampai terintegrasinya tool.
Jalanin aja, langsung berbagi, karna akan mempercepat proses integrasi kita,
yang penting adalah sebelum berbagi kita awali dengan berdoa dan memohon
berkah, bantuan dan perlindungan dari Sang Maha Sumber dengan penuh
keyakinan..

Salaam,
Zirvan

Pada tanggal 08/01/08, yoseph wahyu paskalis <[EMAIL PROTECTED]>