  From: dohan satria
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Thursday, January 10, 2008 11:01 AM
  Subject: [Harmonisasi] Re: Mau tanya neeh.....

  Salam Harmonis,.

  Saya ingin bertanya ,.bukannya dengan HU kita nggak akan kehabisan energi
karena Metode yang dipake kita sebagai Penyalur??Apalagi dengan Metode
Terhubung dengan Jejaring Cahaya dan Pilar beserta Para Huer's??Jadi Metode apa
yang sebenarnya dipakai kalo ada yang mengatakan kita akan kehabisan  energi
pada saat Healing??Dan Metode HU sebuah Koneksi ke Inisiasi yang kita
dapetin,dan konsep kita sebagai perantara ???Ngak beda kita ini sebuah
Handphone yang kita punya Chip Energi utk terhubung dan terkoneksi dengan
Inisiasi yang diberikan??

  Jadi pertanyaan saya apa iya sebagai penyalur yang yang  selalu terubung 24
JAM dengan Jejaring Cahaya yang saling DUKUNG ada yang mengatakan KITA AKAN
KEHILANGAN  ENERGI KITA ??Lain kalo Hu ini diolah dengan Sistem Pernafasan ( TD
)

  Saya sebagai anggota HU cuman ingin bertanya bagaimana dengan  METODE disini
dengan kaitannya tulisan Mas Wahyu ,.. satu sisi ada yang mengatakan kita  akan
kehilangan energi satu sisi mengatakan kita nggak akan kehilangan energi,..dan
kehilangan energi seperti apa???( KOnsep TOOLS  yang saya baca dari Mas Wahyu
copi-------->setelah tools 2 terintegrasi dan aktif maka tubuh anda tidak akan
kehabisan energi ketika penyaluran energi terhadap diri sendiri maupun orang
lain, sebab energi HU akan menempati setiap jalur energi di tubuh anda secara
harmonis (yang masuk harmonis dengan yang keluar),).  Saya minta penjelasan
dari rekan rekan disini supaya semuanya lebih jelas ,.maturnuwun ( saya hanya
menanyakan Pemahaman  konsep Dasar / METODE karena ini penting buat rekan rekan
yang baru masuk utk belajar jangan sampai ada terkesan rancu dan nggak jelas )

  DODO