Kalo soal semut n nyamuk, saya nggak pernah rasain.

Mengenai terapi kita nggak usah khawatir bahwa penyakit/energi negatif akan
masuk ke diri kita.
Sebelum terapi tentunya kita berdoa perlindungan dan kelancaran dalam
melakukan terapi. Hasil kita serahkan kepada Sang Sumber.
Yang perlu kita ingat adalah, sebenarnya untuk yang telah memperoleh
inisiasi, telah menerima penguatan pancaran aura, yang tentunya akan lebih
kuat lagi dan menjadi satu benteng perlindungan dengan latihan or meditasi.
Bahkan dalam HU sudah diinstallkan ke diri masing2 satu tool yg dpt
digunakan utk itu, yaitu TLLS. Nah...saya sarankan untuk digunakan selalu
pada saat sebelum melakukan terapi, gunakan dengan penuh keyakinan. Setelah
anda dapat mengaktifkan The Golden Cup of Enlightement dengan sempurna maka
tidak diperlukan lagi penggunaan TLLS itu.
So...lepaskan kekhawatiran...lakukan dengan pasrah, tulus dan yakin.. Sang
Sumber akan selalu membantu.. If You Believe...

Salam Harmonis,
Zirvan