Mas Heman yang baik,..

Saya merasa demikian ...."bukannya mas Herman cita cita mencari kawruh yang
ini"meski ini bukan tujun namun akan diodapatkan diperjalanan tabpa kita
berharap apa apa semua sekdar *kemauan* "" ....yang semestinya diproses
sampai tuntas  biar yang tadinya "serat" menjadi "sirat" yang akan menerima
diri sebgai Pandhito / Utusan yng sebenarnya sudah berputar
mendekati,...kira kira demikian mas...karena emmang ada sinkron ke Kawruh
ini .,..

Nama buat pangeling eling terkait "TANDA DIRI "olehNya ,.....dan saya yakin
mas Herman sampun memahami,...dan  semua maish bisa di laras lebih detil
lagi ..... mungkin bisa ini hanya tanda pesan saja,..

 *o ~"Pandhito Se/Sirat Jiwo `~.o..*

( terkait panggilan diri ...tapi ini ttep mesti d tnyakan ke dirimas Heman
lagi tentunya ,saya hanya menankap informasi ini ,..ini seperti panggilan
utk menuntaskan kawruh terkait: biar semua "TERSIRAT"

" *sugih tanpa banda"*
*"sakti tanpa aji"*
*"ngluruk tanpa bala"*
*"ngasorake tanpa peperangan"*
*"opo kang sinedia teko"*
*kesemuanya menjadi*
*"Gentur Topo Brotone, sakti mondrak guna"*??

*."~ Harmoni "Cinta ~ Kasih" *
* Terpancar ~SELaras ~SeJiwa Utuh Dalam Cahaya Semesta Alam ".*
*Seperti dikatakan sebagai penganti saapaan terlkait love ligt blessing...
*meski ini bebas saja  mas,..sekedar ide hehehhe....ini juga saya dapet
semalem ,...

Nuwun sewu mas Herman ini sekedar penyampaiaan saja ,.bukan mkasud lain
..bila bisa "terproses tuntas Ngawruhnya" ,...saya kok yakin sekali KLOP
kesananya ,..karena hakekat yg ini  memang sepertiyg mas Herman sampaikan
diatas,...."Sugeng Tanpo Bondo dst,..."

Salam Sejati
do2