  From: dohan satria
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Saturday, October 25, 2008 12:53 PM
  Subject: [HU] Re: Karma

  Mas Heman yang baik,..

  Saya merasa demikian ...."bukannya mas Herman cita cita mencari kawruh yang
ini"meski ini bukan tujun namun akan diodapatkan diperjalanan tabpa kita
berharap apa apa semua sekdar kemauan "" ....yang semestinya diproses sampai
tuntas  biar yang tadinya "serat" menjadi "sirat" yang akan menerima diri
sebgai Pandhito / Utusan yng sebenarnya sudah berputar mendekati,...kira kira
demikian mas...karena emmang ada sinkron ke Kawruh ini .,..

  Nama buat pangeling eling terkait "TANDA DIRI "olehNya ,.....dan saya yakin
mas Herman sampun memahami,...dan  semua maish bisa di laras lebih detil lagi
..... mungkin bisa ini hanya tanda pesan saja,..

    o ~"Pandhito Se/Sirat Jiwo `~.o..
  ( terkait panggilan diri ...tapi ini ttep mesti d tnyakan ke dirimas Heman
lagi tentunya ,saya hanya menankap informasi ini ,..ini seperti panggilan utk
menuntaskan kawruh terkait: biar semua "TERSIRAT"

  " sugih tanpa banda"
  "sakti tanpa aji"
  "ngluruk tanpa bala"
  "ngasorake tanpa peperangan"
  "opo kang sinedia teko"
  kesemuanya menjadi
  "Gentur Topo Brotone, sakti mondrak guna"??

  ."~ Harmoni "Cinta ~ Kasih"
   Terpancar ~SELaras ~SeJiwa Utuh Dalam Cahaya Semesta Alam ".
  Seperti dikatakan sebagai penganti saapaan terlkait love ligt blessing...
  meski ini bebas saja  mas,..sekedar ide hehehhe....ini juga saya dapet
semalem ,...

  Nuwun sewu mas Herman ini sekedar penyampaiaan saja ,.bukan mkasud lain
..bila bisa "terproses tuntas Ngawruhnya" ,...saya kok yakin sekali KLOP
kesananya ,..karena hakekat yg ini  memang sepertiyg mas Herman sampaikan
diatas,...."Sugeng Tanpo Bondo dst,..."

  Salam Sejati
  do2

    Salam juga Mas Dodo, terima kasih Mas Dodod namun sebelum saya malah ingin
nanya apa ini ada kaitannya dengan

    trims sebelumnya
    h3rm4n