Pak Bambang,
Saya juga salut dengan Exspan atas prestasinya yang tidak kalah dengan oil
company asing. Akan tetapi, apakah untuk pekerjaan2 yg di-subcontract-kan
ke service company (drilling, logging dll) juga diberikan ke service
company lokal yang tidak ada ada expat-nya?

Salam, INS

At 11:20 AM 12/27/02 -0600, you wrote:
>Cak Noor, aku salut sama Exspan.  Data produksi minyak yang saya punya dan
ngga upto date, menunjukan mereka diposisi 4 setelah Caltex, Maxus dan TFE.
Masih diatas BP, Unocal, Vico maupun Conoco dan Pertamina, padahal ngga
punya expat (ini setahu saya, dan kakeknya Aris dan Shinta sudah pindah ke
KL).  Nah, siapa yang akan nyusul jadi Exspan2 lainnya ? Saya yakin mas
Djoko atau Cak Noor sanggup mengelola daerah ex-Vico atau ex-Total umpamanya.