Mungkin ada rekan yang pernah tahu adakah contoh deep water deposite yang
tidak berasosiasi dengan delta ( sebagai sumber source sedimentnya)  yang
memiliki quality reservoir yang bagus...?
sukur - sukur yang ada hydrocarbonnya...dan diproduksi....?

"isarkawi" <[EMAIL PROTECTED]>
09/08/2003 06:19 AM
Please respond to iagi-net