Awang.

    Kalau hypothesa Anda ini digambarkan secara sketsa saja dalam
    peta mungkin akan lebih jelas,apalagi kalau di"over lay" kan
    pada peta ytektonik semi regional.
    Atau siapa yang mau valonteer ?
    Maenya aki aki jiga si Abah ya.

    Si-Abah

  Kalau sesar baru ini memanfaatkan konfigurasi substrate di wilayah ini,