From: "Awang Harun Satyana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Monday, May 29, 2006 6:21 AM
Subject: RE: [iagi-net-l] Diskusi Dinamika Kebumian Kawasan Jawa Tengah
===
Di Radio El Shinta Sabtu pagi kemarin diberitakan banyak para pengendara
motor meneriakkan "tsunami - tsunami !!", dan kontan semua yang dilewatinya
berbalik arah mengikuti motor tersebut menuju Kaliurang, bahkan ada yang
sempat berlari telanjang kaki sejauh 12 km. Saya juga kalau sedang ada di
situ akan ikut berlomba menuju Kaliurang.
====