Sebagai salahsatu penggemar Ebiet, saya boleh koreksi sedikit ya pak... :p

  Mungkin Tuhan mulai bosan...
  Melihat Tingkah kita
  Yang selalu sombong dan bangga...dengan dosa-dosa

  Sayang saya tidak dapat membantu banyak, karena kendala jarak dan waktu.
  Tetapi kawan-kawan disini sudah mulai bergerak mengumpulkan bantuan dana
semampunya untuk membantu Yogya...

  Mudah-mudahan ada yang `sempat` mengamati kondisi hidrogeologi, khususnya
fluktuasi dan sistem aliran airtanah di daerah ini. Gempa yang cukup kuat
kadangkala dapat diindikasikan dengan fluktuasi airtanah sebelumnya. Pasca
gempa seringkali terjadi perubahan sistem aliran airtanah yang dicirikan dengan
mengeringnya sumur di beberapa daerah dan atau munculnya mataair-mataair baru.

  Salam,
  Fajar (1841)

Pak Rendra Amirin <[EMAIL PROTECTED]> sudah menulis:
  Jadi Ingat Lagu EBIET G.AD...Mungkin Tuhan telah bosan melihat tingkah
kita, yang selalu salah dan penuh dengan dosa2....

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke