Oki

 Kamu kok tahu aku lagi main bagus ??
 Kemarin aku main under 10 di 18  hole lho , jadi memang
pantes TW ndak mau karena kalau dia menang kan biasa kalau kalaah ???? Wah
wah.

Si-Abah

signature bonus jutaan dollar karena sudah berkenan
ke LA Galaxy. Perkara musim depan dia samasekali gak main karena

saat Tiger wood diundang main bersama di monthly Exploration

golf turnament, hampir pasti beliau juga akan minta appearance (sama
hole karena keburu sakit perut
sebelum tee off (atau karena kalah tarohan he

mineral) co yang sekarang juga memberikan
sebagai pemanis agar GG/RE yang sedang jadi target

rekrutmen
ybs ternyata gak

satu-satnuya (atau cuma salah
yang akan diterima negara regardless atas
perusahaan tsb dikemudian hari. Kalau DMO atau production

split
bloknya berproduksi.

bonus pastilah hanya salah satu kriteria yang
penentuan pemenang suatu blok atau TSC bersama

komitmen-komitmen lainnya.

disuruh milih main di US master atau di explorationist
dengan tawaran signature bonus yang jut-jut an, saya yakin dia
kalau main disini, takut
Yanto......he he he

ilmiah...sekedar mengisi waktu dihari minggu.

mensyaratkan
(yakni MINIMUM sejuta dolar....). Biasanya orang
signature bonus atas dasar kematangan daerah kaitannya dengan
(spec survey) yang
sebagai pelayanan pemerintah thd blok yang ditawarkan

diapresiasi

dengan masing2
bonus sejuta dolar, ada 50an juta dolar dapat
keuangannya gak seperti itu...... jadi ya

signature bonus pada blok2 KSO Pertamina, gak
dasar itungannya.

ar-.

Putrohari wrote:
> [...]
dan eksploitasi migas dari
dimuat dalam KKS (Kontrak Kerja
kontraknya sendiri bisa berbentuk PSC, TAC
JOB. Dalam setiap penanda tanganan kontrak ini sering
ada "signature bonus".

fungsi dan tujuan dari "signature bonus" dalam
penandatanganan
cerita dibelakang signature bonus ini, berapa
ditentukan siapa ?

---------------------------------
irresistible "new car" smell?
at Yahoo! Autos.

---------------------------------
queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Stories at Yahoo! Games.

http://rovicky.wordpress.com/

> Hot News!!!
> CALL FOR PAPERS: send your abstract by 30
March 2007 to
> [EMAIL PROTECTED]
> Joint Convention
Bali 2007 - The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the
> 29th IATMI
Annual Convention and Exhibition,
> Bali Convention Center, 13-16
November 2007

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

> Be a better Heartthrob. Get
better relationship answers from someone who
> knows.

Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke