From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 21, 2007 1:48 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Re: [Oil&Gas] Raport merah lima tahunan migas di
Indonesi

<deleted to save bandwidth>

     Kalau melihat bahwa Shell (dan Schlumberger ???) lahir di Indonesia ,
mestinya kita lebih dahulu jauh dari Malaysia.

Tapi Leo , kan bukan siapa yang lebih dulu-An  yang akan lebih pinter ,
tetapi siapa yang rajin , konsisten dan mau bekerja lebih keras.
Apakah kita kurang bekerja dengan rajin ????

Wah , silahkan jawab sendiri deh .

Si-Abah

   Kalo boleh dapat info lebih lengkap : Kapan sejarah eksplorasi Indonesia
> dimulai, dan kapan sejarah eksplorasi Malaysia dimulai?
>
> Thanks,
> LL

Kirim email ke