History = HIS (HER, THEIR, OUR, YOUR, MY) Story

  Yang katanya bakal menuai kontroversi lagi adalah buku Tuanku Rao, konon buku
ini me'revisi' pendapat mapan tentang Perang Padri dan Tuanku Imam Bonjol cs di
Sumatra Barat. Sayang saya gak sempat dapat waktu liburan kemarin

  Katanya ada pepatah Arab yang kurang lebih bermakna ' Kalau mau terkenal,
kencingi saja sumur Zamzam' ...........

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Iya saya juga prihatin, kenapa Gramedia sekarang malah banyak menerbitkan
buku2 yg bikin heboh yg kiranya bakal menjadi best seller, yg belum tentu
teruji kebenarannya.
gde

> Abah,

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke