bang sanggam memang keterlampauan kok utk pertanyaan2nya yg super
panjang. tapi saya juga nunggu penjelasan dari pak awang jadinya,
hiks. mungkin pak alit ngakan sbg ahli karbonat di tanah-air juga
berkenan meresponnya, akan sangat indah.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
* acara utama: 27-28 Agustus 2008
* penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
* batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
* abstrak / makalah dikirimkan ke:
www.grdc.esdm.go.id/aplod
username: iagi2008
password: masukdanaplod