From: MINARWAN <minarw...@gmail.com>
Subject: Re: [iagi-net-l] Gunung Muria
To: iagi-net@iagi.or.id
Date: Wednesday, January 7, 2009, 3:58 AM

Pak Awang,

Terima kasih banyak atas responnya, sangat membantu memberikan
pencerahan, jawaban Pak Awang sudah saya tampilkan di forum.

Iseng-iseng saya cari lagi artikel mengenai Gunung Muriah. Saya
menemukan sebuah abstrak dari Edwards et al. (1991) di J of Petrology
yang berpendapat bahwa magma yang ditemukan di Gunung Muria
menunjukkan genesa transisi dari intra-plate ke zona penunjaman. Pak
Awang bisa temukan di sini:
http://petrology.oxfordjournals.org/cgi/content/abstract/32/3/555

Mungkinkah artikel itu bermanfaat untuk menambah kemungkinan
interpretasi asal muasal Gunung Muria?

Salam
mnw

On Tue, Jan 6, 2009 at 4:48 AM, Awang Satyana <awangsaty...@yahoo.com>
wrote:
> Pak Min,
>

> Penjelasan yang pendek dan mudah adalah : Muria berbeda dari trend utama
gunungapi Kuarter Jawa karena Muria bukan subduction-related volcanism seperti
trend utama, tetapi fault-controlled back-arc volcanism.

--
- when one teaches, two learn -
http://www.geotutor.tk

serah-terima pp-iagi: senin sore, 13 oktober 2008
ketua umum: LAMBOK HUTASOIT
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL
pasukan sedang disusun, hanya satu IAGI...