From: Eddy Subroto <subr...@gc.itb.ac.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [Geo_unpad] Jan Reerink (1871) dan Tantangan
Eksplorasi Jawa
To: iagi-net@iagi.or.id
Date: Friday, March 13, 2009, 3:38 PM

Mas Agus,

Mohon maaf kalau saya kurang responsif, karena saya sedang dikejar tenggat
untuk beberapa masalah, di samping Geologi ITB sedang musim sidang
sarjana. Rupanya Pak Awang sudah "trengginas" menjawab dan karena
jawaban
Pak Awang sudah lengkap dan bervisi sama dengan saya, maka saya tidak
perlu menambahi.

Insya Allah, kami dari Teknik Geologi ITB: Pak Zaim, Pak Aswan, Pak
Dardji, dan saya akan Kairo, Mesir, untuk mengikuti "The First
International Simposium on the Petroleum Systems and Geological Resources
in the Tethys Realm" yang akan diadakan pada tanggal 17 sd 24 Maret oleh
Universitas Kairo.

Pak Aswan, Pak Zaim, dan Pak Yan Rizal akan mempresentasikan makalah
berjudul "Source rock evaluation on Brown Shale, Pematang Group, Central
Sumatra Basin: details sedimentary cycles analysis based on taphonomic
study of lacustrine molluscs."

Eddy Subroto dan Dardji Noeradi: "GEOCHEMICAL VIEW OF PETROLEUM SYSTEM IN
SERAM ISLAND, EASTERN INDONESIA, AN AREA IN THE NORTHERN PART OF THE
AUSTRALIAN CONTINENTAL MARGIN."

Dardji Noeradi dan Eddy Subroto: "PETROLEUM SYSTEM MODEL RELATED TO TETHYS
EVOLUTION IN THE EASTERN INDONESIA REGION."

Hanya sayangnya, Pak Dardji yang akan menggunakan paspor hijau, sulit
mendapatkan visa. Sampai hari ini (sudah diurus sejak minggu lalu) visa
Pak Dardji belum keluar dari Kedubes Mesir, padahal janjinya hanya perlu
waktu empat hari kerja. Kasus Pak Awang terulang lagi.

Wasalam,
EAS

Kirim email ke