Setuju pisan Prof.
Yatno
  ----- Original Message -----
  From: R.P.Koesoemadinata
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Friday, May 27, 2011 12:19 AM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Andang Protes

  Yang 'pro-kesalahan pemboran' tidak punya vested interest apa2 dalam  masalah
Lumpur Lapindo ini, mengapa harus melakukan apa2?, dan  mengapa harus ngotot
soal pendapatnya?

  Biarkan lah  pihak yang mempunyai vested interest  untuk berjuang untuk
melindungi kepentingannya.
  Kalau untuk saya pribadi masalah ini sudah selesai. Jika masih ada pihak yang
belum merasa berhasil meyakinkan masyarakat (ilmiah), dan masih merasa terancam
kepentingannya ya silahkan saja , melakukan research dan mencari data baru,
menyelenggarakan  seminar untuk menunjang pendapatnya sampai yakin bahwa
kepentingannya tidak lagi terancam.
  Wassalam
  RPK