Rekan

 heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem, asyiiik kita dengan segala macam yang sangat
liberal dan kapitalistis.
Saya jadi ingat theorinya BK .liberalisme itu akan menumbuhkan kapitalisme
dan kapitalisme akan menumbuhkan kolonialisme nah Pancasila mestinya tidak
mengadopt liberalisme ,

Kalau dulu kolonialisme dalam bentuk pengusaan negara oleh negara lain ,
maka saat ini kolonialisme adalah dalam bentuk penguasaaan ekonomi.

Menjelang 1 Juni yang merupakan "hari lahir" nya Pancasila , mari kita
merenung.

si Abah

On Fri, May 27, 2011 4:56 pm, Andang Bachtiar wrote:
> Aduuuh,.TV-ONE lagi,.. Note: lihat catatan Prof RPK
>

> adb
>

>   _____

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma
hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...