Mbak Nuning,

Terimakasih atas penjelasannya tentang data G&G di Indonesia & peran
BPMigas.  Apakah pihak Pemerintah (Ditjen Migas) ada yg menjadi member di
milis iagi-net kita ini ya ? Kalau ada mungkin lebih bagus kalau bisa
menjelaskan tentang lalulintas & keruwetan data2 G&G di Indonesia ini,
monggo mas2 atau mbak2 ...

Wass,
nyoto