Rekan Daru yth.

Syukurlah dah sehat kembali, tinggal pemulihan.

Berbagi pengalaman, 10 th yang lalu saya masih rajin tennis 2X seminggu,
tapi sekarang dah berhenti total. Gara-2 nya saya waktu itu ngajar di UPN
Yogya, sorenya main tennis sama teman-2 dosen. Pertengahan permainan game ke
2, saya diingatkan seorang teman, mungkin karena saya terlihat terlalu
emosional, untuk berhenti istirahat dulu. Untung saya mengikutinya dan
istirahat, lalu pulang ke hotel. Sampai di hotel, saya merasa kurang enak
badan, sakit kepala (pusing) terpaksa manggil dokter dan diperiksa serta
diberi obat-obatan. Sejak itu saya tidak pernah lagi main tennis, olah raga
ringan, dan meditasi (yoga- pernapasan). Syukur saya tidak sampai kasusnya
seperti anda (dirawat di rumah sakit). OK, sharing- nya cukup di sini,
intinya, bagi teman-2 yg sudah di atas 50 th, hindari olah raga jenis
permainan yang sering menguras emosi.

Salam, dan selamat berkumpul keluarga kembali, dan cepat pulih seperti sedia
kala, Amin.

Salam sehat,

Yatno.

Kirim email ke