Menarik, tapi susah untuk komentar apa-apa karena data dan foto/gambarnya
engga ada.    Apakah horisontalnya karena beddingnya vertikal(struktur)
atau karena proses pembntukannya di dalam air atau apa?  Tidak jelas?

From: iagi-net@iagi.or.id [mailto:iagi-net@iagi.or.id] On Behalf Of MINARWAN
Sent: 06 Mei 2013 15:12
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Kekar kolom

Pak,

Diskusi yang menarik sehingga membuat saya iseng-iseng berusaha membaca
mengenai topik kekar kolom ini, selalu vertikal atau bisa ada posisi lain.

Kebetulan saya menemukan abstrak tentang kekar kolom yang horisontal,
katanya ada di Korsel:

http://adsabs.harvard.edu/abs/2010AGUFM.V23B2451J

Saya sendiri tak ikut memikirkan perdebatan G. Padang ini jadi tak bisa
berkomentar lebih banyak.

Salam

Minarwan