Baru baca tautan yg di kirim Razi, bagus sekali lengkap dg gambar dan
genesa terjadinya kekar kolom. Di tulisan Juang dan Chen, 2004 mengatakan
bahawa Kekar Horizontal itu mungkin terjadi di dasar leher G.Api (tipe A),
ada yg miring, ada yg secara gradual berubah inklinasinya dan ada yg
Verikal spt yg kita tahu pada umumnya.

*http://web2.nmns.edu.tw/PubLib/Library/research/200412-83.pdf*

Lumayan sore ini jadi tambah ilmunya pak Yatno, batuan beku.

Lam salam
Avi
Razi thanks tautannya.

Kirim email ke