setuju sama om Andry.. lebih baik datang ke xl Center ketimbang telepon ke
call center.. saya juga pernah mengalami masalah soal pulsa2 an dmn waktu
itu saya isi pulsa xtra tapi ttp kena potong pas sms ke sesama xl.. alhasil
saya coba telepon 3x dengan hasil yang mengecewakan.. di kasih janji palsu
terus sama call center.. krn  udh kesel saya datengin xl centernya dan
kebetulan dapat jawaban yang lebih meyakinkan dan terbukti d kerjakan dan
dilihat keluhan saya.. menurut saya sih mending dicoba lagi aja datang ke
xl Center yang lain..
prihatin sama service yang diberikan operator telekomunikasi di Indonesia
nih..

Thank you.
Regards,

Ricky