Saran sih coba minta isi ulang form bundlingnya pak , siapa tau dulu
petugasnya lupa formnya gak lengkap atau tdak ke submit jadi mgkin finance
nya kurang data jdi tdak langsung motong ke CC BCA nya .
mungkin juga mreka yg skrg mau minta kelengkapannya lagi jadi malu karna
provider ternama bsa missing data ( opini lho ini yaa )

cmiiwwww

Sent from Gmail Mobile

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com