From: [ihsan]
Sent: Rabu, 13 Januari 2016 19.06
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] OOT - WTA: Mohon Masukan secara Objektif

siapp Om Ryan,
saya cari waktu nih buat ngulik sendiri.. tadinya niat bawa ke SC biar lgsg beres, ternyataaa...hehe

thanks Om

Ikut nimbrung. Mumpung ini milis Android, dan di thread lain ada yg bahas soal remix os yang live cd, dicoba pake itu dulu aja. Kali boot ke flash disk ternyata layar ngga masalah, jadi bisa dipastikan error di konflik driver Windows (masalah software bukan kerusakan hardware). Kalo masalah software tinggal formula alias format ulang windowsnya.
Yang penting pas buka laptop bisa masuk bios buat atur boot dari flash disk.

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan