Wah...
Saya dah sering Om mengalami hal ini.
Koneksi padahal pake wifi, tiba2 datang konfirmasi "anda saat ini
menggunakan internet dengan tarif normal...bla...bla"

Pulsa 50rb tiba2 lenyap dalam hitungan hari, padahal nggak di pakai telp
atau sms.

Komplain ke grapari katanya harus di matikan dahulu gprs nya oleh mereka.
Saya komplain kenapa hal ini tidak di informasikan ke pengguna. Jawabannya
ya...panjangxlebarxtinggi lah...hehehe

Akhirnya...kartu simpati saya yg sdh saya pakai selama 16 tahun ini hanya
sebagai kartu ke 2

Isi pulsa saat dinas luar kota...dan isinya pun cukup 10rb...hehehehe
Dan lagi males ke grapari lagi...