Tidak serta merta Om HSW. Saya ijin dulu. Apakah perlu edukasi dgn metode
dimaksud? Jika tidak perlu, maka kembalikan dana saya dengan segera sesuai
janji.
Response nya tetap mutar-muter ganti nama CS saja. Asumsi mereka memilih
edukasi dimaksud daripada jalur santun.
Ya sudah saya ikuti mau mereka.

--
*Budy Prastowo*
Bidang PPA II Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Barat