--- Bob Hardian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada permintaan domain dengan nama: sexshop.or.id.
> Apakah sebaiknya di terima atau ditolak.
> Kalau saya sih cendrung mengijinkan, karena kalau
> dilihat dari
> keterangan di formulir pendaftarannya, ini merupakan
> sebagai tempat
> penjualan alat-alat "terapi" sex. Bagaimana menurut
> anda?

Jadi agak bingung sekarang IDNIC ambil decision
melalui vote dari millis yach?

bukannya seharusnya admin dan jajarannya yang
menentukan layak atau tidak merujuk pada policy di
domain *.id.

But kalau cuma minta masukan sich ok ok aja :)

sexshop.or.id <-- kenapa harus pake *.or.id?

Tolong koreksi kalau saya salah *.or.id maksudnya
organisasi di luar "AC.ID", "CO.ID", "GO.ID",
"MIL.ID", "NET.ID" dan lain-lain yang maksudnya tidak
untuk mencari profit kan?

kalau misalnya domain sexshop.or.id di approve berarti
domain *.or.id bisa untuk mencari profit benar gak?

Salam

Zurrie