From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
N8850KU
Sent: 11 Februari 2004 18:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [Idnic] juventus.web.id

kalo menurut saya terlalu ribet, bebaskan saja seperti domain
internasional. kalau nantinya ada tuntutan hukum ya biarkan saja si
pemilik domain yang berperkara dengan pemilik merek. kecuali, di pasal2
peraturan idnic ada klausul yang mengatur penggunaan merek sebagai nama
domain, nah kalo ini yang terjadi idnic bisa terkena dampaknya.

regards,

adhi.