On Thu, Feb 12, 2004 at 09:08:30AM +0700, Eduardi Prahara wrote:
> Saya punya domain name dengan nama http://www.harrypotterindonesia.com.
> Nama ini mengandung merk dagangnya Warner Bros. Tetapi untuk tujuan NON
> komersial pemakaiannya diperbolehkan.

;-)
Coba daftar harrypotter.com pasti nggak boleh (kalau misalnya belum ada).
(kombinasi harrypotter.* sudah didaftarkan oleh warnerbros.)
Kan yang didaftar adalah "harrypotterindonesia.com".

Sama juga, kalau yang didaftarkan adalah "myjuventus.web.id" atau
"penggemarjuventus.web.id", "juventusindonesia.web.id"
atau sejenisnya (tidak sama persis) maka sudah pasti saya bolehkan.
nah ... yang agak-agak nyerempet begini yang saya masih
menimbang-nimbang.