On Fri, Feb 13, 2004 at 11:26:39AM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
>    Karena kami menghormati keputusan IDNIC, maka kami menerima keputusan
>    untuk tidak dapat mendaftarkan amazon.co.id.  Mudah-mudahan IDNIC dan
>    rekan-rekan dapat mengkaji ulang masalah 'indikasi geografis' ini.
>     Syukur-syukur keputusannya berubah ;-))

Saya pribadi juga inginnya amazon.co.id diterima.
Toh dia tidak menimbulkan kebingungan/kerancuan kepada pengguna
Internet. Kalau kita sebut "amazon", semua orang akan tahu itu.
Jadi semestinya diterima.

Yang repot itu kalau ada yang mau daftar "jakarta.co.id".

Nah, mungkin rekan-rekan bisa membuatkan rumusan / aturan yang
lebih baik untuk "indikasi geografis" ini.
Mungkin kita bisa buat working group on indikasi geografis ini?
Mas Bule mau lead di WG ini?