Apakah sudah pernah ada usulan tentang PEMUTIHAN DOMAIN yg arsipnya sudah hilang ???
Kalau belum, skrg saya usulin deh, yg sudah tdk ada arsip dikedua belah pihak, terutama di IDNIC, di anggap sudah lunas :)

Alasan :
- Kalo di anggap IDNIC rugi, kenapa tdk dari dulu nagihnya ???
- Setahu saya, rata-2 pendaftar domain apalagi yang via webhoster atau pihak ketiga lainnya mesti sudah membayar dulu, dan webhoster rata-2 sudah membayar juga, karena itu alasan dia untuk menagih ke client...

Rgds
Irwan K.
OLAMi.NET